MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

December 22, 2017

Saling Jatuh Cinta Tapi Tak Ditakdirkan Bersama

Baca Artikel Lainnya

Pernah berada di kondisi ini? Kamu dan dia sama-sama saling mencintai namun hanya disimpan dalam hati, Tapi pada akhirnya karena satu dan lain hal kamu dan dirinya ternyata tak ditakdirkan bersama. Hidup kadang penuh misteri dan kejutannya sendiri. Begitu pula dengan urusan jodoh. Adakalanya kamu sudah merasa menemukan orang yang klik tapi ternyata dia bukan that right person for you.Atau pernah sama-sama memiliki rasa yang sejalan tapi kemudian harus berpisah karena takdir tak berpihak pada kalian berdua. Kalau sudah begini, rasanya tak ada jalan lain yang bisa kita ambil selain berusaha ikhlas dan sabar menerima keadaan dan kenyataan tersebut.



Memaksakan Hal yang Mustahil Malah Bisa Makin Menyakitkan Hati

Sakit dan sedih memang saat bayangan dan impian masa depan yang dirangkai bersama itu sirna dengan kenyataan yang begitu pahit. Tapi kita juga perlu memahami bahwa memaksakan sesuatu yang mustahil juga tak akan mendatangkan kebaikan. Bagaimana kalau jadinya malah tambah saling menyakiti dan melukai? Kita tak mau kan bila hal itu terjadi? Jika berpisah dan melepas bisa jadi jalan tengah yang terbaik, maka itu yang perlu dipilih.


Segala yang Terjadi Pasti Ada Hikmah dan Maknanya Sendiri

Ungkapan yang klise sebenarnya tapi inilah cara paling bijak untuk bisa melanjutkan hidup. Mau memutar ulang waktu ke belakang pun tak mungkin. Ingin menghapus semua kenangan yang sudah tercipta juga tak mungkin. Kita hanya perlu menggunakan kemampuan dan kekuatan yang tersisa untuk bisa melangkah ke depan.

Hidup Setiap Orang Punya Kejutan dan Misterinya Masing-Masing

Kamu dan dia mungkin punya jalan yang berbeda. Hidup kita masing-masing bisa memiliki kejutan dan misterinya yang tak terduga. Siapa tahu justru dengan takdir saat ini, kamu dan dia bisa lebih bahagia dengan kehidupan masing-masing. Makin berkembang dan membaik dengan cara sendiri-sendiri. Tak pernah ada yang tahu apa yang akan terjadi di setiap langkah baru yang kita ambil, kan?


Selalu Ada Ruang untuk Hati yang Baru

Jangan sampai hatimu tertutup,. Semua luka dan kesedihan itu tak perlu lah disimpan dan dipendam terlalu lama dalam diri. Selalu sediakan ruang untuk hati yang baru. Tetaplah jadi dirimu, tapi dirimu yang baru dan lebih baik dari sebelumnya. Dengan begitu, kamu bisa lebih yakin bahwa hal-hal yang terjadi ke depannya akan jauh lebih baik.


Apa tandanya kita sudah menemukan seseorang yang tepat? Bagaimana kita bisa benar-benar yakin seseorang itu memang yang terbaik untuk kita? Untuk jawaban pertanyaan-pertanyaan tersebut mungkin akan sangat beragam. Juga berbeda pada setiap orang. Tapi ada satu cara yang bisa kita lakukan untuk mengetahui apakah ia benar-benar orang yang tepat.

Coba tanyakan pada dirimu sendiri, "Apakah kamu merasa kuat dan utuh ketika mencintainya?" Jika dengan mencintainya, hidup dan hari-harimu terasa istimewa, bisa dibilang kamu sudah bersama orang yang tepat

Cinta Sejati Itu Bisa Dirasa Langsung ke Hati

Sesuatu yang paling membuat bahagia terkadang bukan yang bisa dilihat atau didengar. Melainkan yang bisa langsung dirasakan oleh hati. Saat hatimu sudah merasa nyaman dan hangat bersamanya, sepertinya semua itu sudah cukup untukmu. Tak ada rasa ragu, cemas, atau khawatir ketika kamu dekat dengannya. Segalanya terasa baik-baik saja saat dia ada bersamamu.


Setiap Masalah yang Ada Bisa Diselesaikan Bersama

Dengannya, kamu selalu menemukan kekuatan untuk mengatasi masalah. Dia pun tak pernah lepas tangan atau membiarkanmu menghadapi sebuah masalah seorang diri. Malah dia jadi orang pertama yang menawarkan bantuannya untuk membantumu lepas dari masalah yang ada.



Hadirnya cinta yang sesungguhnya adalah tanpa paksaan di dalamnya. Cinta sejati yang tulus tak akan hadir karena ia dipaksa atau memaksa. Ketika kamu memberi cintamu untuk seseorang, kamu tak akan punya alasan kenapa kamu bisa memberikan cinta tersebut. Begitu pun saat kamu mau menerima cinta seseorang, kamu tak pernah punya alasan kenapa kamu mau menerimanya.

Cinta merupakan misteri.
Ia bisa datang kapan pun, di manapun dan berlabuh kepada siapapun yang dikehendaki hati.
Perkara cinta, apa yang paling membahagiakan darinya?
Tentunya ketika cinta itu terbalas dengan indah dan tulus. Ketika seseorang yang namanya ada di hati kita juga menyimpan nama kita di hatinya.


Nanti diupdate kalau lagi ada inspirasi...



references by vemale
modified by agunkzscreamo

 
Like us on Facebook