December 29, 2017

Terlihat Compang-Camping, Nenek Jahit Jeans Cucunya

Baca Artikel Lainnya

Seorang nenek yang berasal dari Jepang tiba-tiba saja menjadi viral di media sosial terutama Twitter. Ia menjadi perbincangan hangat banyak orang karena menjahit ceana jeans cucunya yang sobek. Seperti yang kita tahu, saat ini jeans sobek memang sedang menjadi trend dan banyak digandrungi oleh anak-anak muda.


Tak ingin robekan itu bertambah parah, nenek Shizu mengambil alat jahitnya dan dengan penuh kasih sayang memperbaiki celana jeans cucu kesayangannya itu.


Walaupun terdengar agak aneh, namun dalam dunia fashion, semakin aneh maka semakin menarik. Celana jeans robek-robek saat ini menjadi tren golongan muda-mudi, entah apa yang ada dikirian mereka mengenakan jenas robek-robek tersebut.

Namun karena si nenek tersebut tidak mengetahui tentang tren masa kini dan mengira celana jeans cucunya memang benar-benar sobek terkena sesuatu.

Ketika sang cucu sedang bekerja, nenek tersebut melihat celana jeans yang terlihat sobek. Karena ia menganggap jika sobekan tersebut sudah sangat parah, ia pun akhirnya mengambil alat jahit dan dengan ketulusannya, ia memperbaiki celana sobek sang cucu tersebut.

Ia menyatukan serta menambal bagian jeans yang robek tersebut. Saat sang cucu pulang dari kerjanya, ia pun langsung kaget karena sang nenek manambal celana-celana sobeknya tersebut.

Ia pun memfoto celana jeansnya dan mengunggahnya ke akun media sosial Twitter pribadinya.


ia juga menyertakan caption yang mengatakan bahwa dirinya baru saja pulang kerja dan langsung heran melihat bahwa sang nenek menambal celana sobek miliknya.

Ia pun mengaku tidak berhenti tertawa dengan tingkah polos sekaligus rasa sayang sang nenek.

Postingan dari sang cucu tersebut pun langsung viral dari sejak diunggah pada tanggal 10 Desember lalu.

Netizen pun memberi saran agak celana tersebut tidak dibuang karena mempunyai nilai yang sangat berharga.






 
Like us on Facebook