December 25, 2017

Konser Paramore Di Indonesia 2018

Baca Artikel Lainnya

Band rock Paramore akan menandai kedatangannya kembali ke Indonesia menjumpai para fansnya lewat acara konser pada tahun 2018. Band asal Amerika Serikat ini akan menggelar konser pada 16 Februari 2018 di  ICE BSD - HALL 5 & 6 Indonesia Convention Exhibition BSD, Serpong.  Jalan BSD Grand Boulevard Raya No.1 BSD City Kecamatan  Pagedangan, Tangerang, Banten  yang didatangkan oleh Promotor Sonic Live Asia



Informasi tersebut tercatat dalam laman resmi Paramore. http://www.paramore.net/tour Namun, belum ada keterangan lebih lanjut terkait harga tiket konser yang menjadi bagian dari rangkaian tur promosi album ke-5 mereka, After Laughter.  http://www.bandsintown.com/event/16263152?artist=Paramore&affil_code=js_www.paramore.net


After Laughter menandai kembalinya drummer asli Paramore, Zac Farro, setelah hampir tujuh tahun lalu keluar dari band bersama saudaranya, gitaris Josh Farro. Album ini juga merupakan yang pertama dari Paramore sejak salah satu pendiri dan bassist Jeremy Davis meninggalkan band pada Desember 2014.

After Laughter juga merupakan album pertama Paramore yang direkam di kota asal mereka, Nashville, tepatnya di studio terkenal RCA Studio B dengan produser Justin Meldal-Johnsen. Album ini lebih bernuansa campuran synth-pop dan rock. Tak seperti pada album-album sebelumnya yang bernuansa full rock dan terasa kencang terdengar ditelinga.. Mungkin salah satu cara mereka mengatasi jenuh dan lebih variatif..

Berikut ini adalah Judul lagu dalam Album terbaru mereka  yang harus kamu hafal jika berniat menonton konser mereka pada 2018 mendatang. Jangan sampai, sudah ada disana cuma pegang HP,  jingkrak-jingkrak atau joget gk jelas karena gk ahafal lagu dan lirirknya,,,

Tips cara menikmati Album  ini adalah setiap kali kamu nyalain PC/Laptop, Play lagu ini dari track 1 sampai selesai laludiulang-ulang..

Kalau pas konser pertama Paramore di Inodnesia 7 tahun lalu full jingkrak-jingkark atau headbang,,
Konser kali ini siapkan diri untuk latihan  loncat sama kombinasi nge-dance ,
mungkin Paramore akan bawakan sebagian lagu dari album lamanya nanti diatas panggung
mudah-mudahan bawain lagu lama yang kencenng seperti Lets The Flames Begin, PART II, Decode, Missery Busines, That's What You Get

biar bisa headbang atau loncat-loncat... ^-^


  1. "Hard Times"   3:02
  2. "Rose-Colored Boy" 3:32
  3. "Told You So"   3:08
  4. "Forgiveness"   3:39
  5. "Fake Happy"   3:55
  6. "26"   3:41
  7. "Pool" 3:52
  8. "Grudges" 3:07
  9. "Caught in the Middle"   3:34
  10. "Idle Worship"   3:18
  11. "No Friend" 3:23
  12. "Tell Me How" 04.20


HARGA & PENJUALAN TIKET PARAMORE 2018

Harga:
TIKET FESTIVAL A:

  • Rp. 1.000.000 [EARLY BIRD/PRE-SALE]
  • Rp. 1.500.000 [NORMAL TICKET]


TIKET FESTIVAL B:
  • Rp. 800.000    [EARLY BIRD/PRE-SALE]
  • Rp. 1.250.000 [NORMAL TICKET]

Tiket early bird dibuka pada hari Kamis, 28 Desember 2017.
Klik LINK INI mengenai syarat dan ketentuan pembelian tiket
Tiket early bird ini terbatas tersedia hanya untuk 2000 tiket. #ParamoreJKT
  • Penjualan tiket konser Paramore di Indonesia 2018 akan dimuilai pada Jum'at tanggal 29 Desember 2017 pada pukul 03.00 WIB Sore secara online,  
  • Buat/Daftar dulu untuk Login saat membeli Tiket pada setiap situs dibawah agar nanti prosesnya lebih cepat


TAMPILAN VENUE







  • Waktu Konser: Pukul 18.00 - 23.00 WIB


NANTI DIUPDATE JIKA SUDAH ADA INFO RESMI


TEMPAT / LOKASI/ VENUE





  • Jika gak tau lokasi, gunakan Taksi Online atau Ojek Online seperti Grab atau Gojek agar aman sampai lokasi

HOW TO WEAR PARAMORE 2017/2018 STYLE FASHION

  • Kacamata klasik
  • Jeans Cingkrang
  • Sepatu Kets/Sneaker
  • Warna T shirt Kombinasi warna Monokrom atau warna Candy
  • Topi / kupluk
  • Jaket Jeans Denim or with Patched / Emblem






Benda  atau alat Yang Dilarang Dibawa Kedalam Lokasi Konser





Jelang Kedatangan Paramore ke Indonesia, Hayley Williams Cs Mulai Menyapa Fans di Tanah Air

"Halo Jakarta, kami Paramore, akan tampil Jumat ini, sampai bertemu di sana, kami sangat antusias!" ujar ketiga personelnya.

Video yang diunggah Instagram sonicliveasia itu pun mendapat sambutan meriah netizen.

Lebih dari 2 ribu kali video ini sudah ditonton dan mendapat ribuan likes.

So, jadilah saksi dari event spektakuler yang sudah ditunggu-tunggu ini.

Selain bisa bersenang-senang dengan Paramore, kalian juga akan disuguhkan dengan keindahan light show yang pasti tidak akan terlupakan.


Kini Paramore yang bermarkas di Franklin, Tennessee, saat ini beranggotakan tiga orang yaitu Hayley Wiliams (vokal), Taylor York (gitar), dan Zac Afro (drum).


Apa Permintaan Khusus dari Paramore?


Beberapa riders tentu disampaikan oleh Paramore. Namun pihak promotor menyatakan bahwa tidak ada permintaan aneh yang diminta oleh band asal Amerika Serikat itu.

"Sebenarnya nggak sulit karena Indonesia sudah sangat layak untuk buat event skala internasional, karena riders bisa dipenuhi, nggak ada yang di-counter sama sekali," ujar Ryan Novianto, Chief Programme and A&R Sonic Live Asia saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (15/2).

Beberapa permintaan tersebut hanya berupa western food yang mereka inginkan.

"Makanan beberapa kita ganti. Tapi intinya sih semuanya western food. ICE juga kualitasnya udah internasional. Western food-nya juga kayak biasa aja, mereka juga biasanya minta pizza atau burger," tambah Ryan. 

Di samping itu, banyak kejutan yang akan diadakan pada konser Paramore kali ini. Salah satunya dengan genre lagu yang akan dibawakan sedikit berbeda, setelah terakhir kali konser di Indonesia pada tahun 2011 lalu.


Penjualan tiket pun hingga saat ini masih dibuka dan dapat dilakukan on the spot di ICE BSD. 

Gate depan akan dibuka pukul 16.00 WIB dan pintu hall dibuka pukul 17.30 WIB. Penonton juga akan menikmati open act pukul 19.00 WIB oleh Ringgo 5 sebagai band yang mengawali penampilan Hayley Williams Cs.

Ada Area Khusus Bagi Difabel di Konser Paramore Jakarta


MCM Live dan Sonic Live Asia selaku promotor konser Paramore di Indonesia, telah menyiapkan tempat khusus bagi difabel yang ingin menyaksikan aksi panggung Hayley Williams cs.
Director MCM Live, Oktoberi Surbakti menjelaskan, disediakannya tempat khusus ini bermula ketika seorang fans Paramore, seorang difabel, menanyakan hal tersebut kepada penyelenggara.

"Ada satu orang penggemar (Paramore) banget, tapi difabel. Jadi kita kasih tempat besar, sekitar 3x7 meter yang bisa menampung banyak difabel. Pasti semua kami layani. Kami komitmen memberi satu space khusus untuk mereka agar nyaman," kata Okto dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis, 15 Februari 2018 malam.

Okto mengaku, pihak panitia juga akan memberikan perlakuan khusus bagi penonton difabel sejak dari gerbang arena konser. Dia berharap, kedepannya para penyelenggara konser juga bisa memberi perlakuan khusus bagi para difabel

"Ketika mereka masuk, nanti ada tim kontrol nih. Nanti ketika ada satu teman kita yang punya keterbatasan, itu nanti kami langsung grab, kami ajak, kami dampingi dia ke dalam," kata Okto.
"Karena terkadang saya lihat, beberapa kali menonton konser internasional, mereka di kursi roda dan ketutupan penonton. Indonesia belum memikirkan ke sana. MCM coba memfasilitasi mereka," ujarnya lagi.

Siap seru-seruan nanti malam?





Foto-Foto Antrian Konser Paramore 2018









KONSER PARAMORE DI JAKARTA DAN MANILA DITUNDA HINGGA AGUSTUS 2018
KARENA HAYLEY MENGALAMI MASALAH PADA TENGGOROKAN/ INFEKSI SALURAN PERNAFASAN. BAGI YANG SUDAH MEMBELI & MEMILIKI TIKET BISA DISIMPAN DAN DIPERGUNAKAN PADA AGUSTUS ATAU AKHIR TAHUN NANTI



Hayley bukan satu-satunya penyanyi yang membatalkan konser karena terserang penyakit saluran pernapasan. Nampaknya, masalah tenggorokan dan saluran pernapasan bagian atas adalah masalah paling besar yang menjadi musuh para penyanyi.

infeksi saluran pernapasan bagian atas adalah infeksi menular yang menyerang hidung, tenggorokan, faring, laring, dan bronkus. Biasanya penyakit yang termasuk dalam infeksi ini adalah flu, sinusitis, faringitis, epligositis, dan bronkitis.

Hayley Williams sakit tenggorokan dan infeksi saluran pernafasan yang membuat dia tak memungkinkan untuk tampil. Menurut Director MCM Live Oktoberi Surbakti selaku promotor konser, hal ini di luar prediksi mereka. Bahkan, kata Oktoberi, kesehatan Hayley sudah terganggu sejak tiba di Jakarta.

"Kami sudah kontrol dua hari kemarin. Mereka sudah di Jakarta kemarin. Permintaan mereka cuma Hayley butuh bedrest aja," ungkapnya.

Tadinya manajemen Paramore hanya meminta waktu istirahat untuk Hayley sembari berharap vokalis kelahiran lahir Meridian, Mississippi, 27 Desember 1988 ini bisa membaik saat hari H.  "Tadi pagi manajemen dan kru Paramore sudah siap berangkat ke venue dan alat sudah di venue semua. Ketika mau berangkat Hayley telepon tur manajer katanya kondisi makin memburuk," ucapnya.

Melihat situasi itu, tim dokter langsung didatangkan untuk memeriksa Hayley. "Lalu kami bawa tim dokter ke Hayley. Setelah dicek tim dokter cuma merekomendasikan Hayley enggak bisa tampil di Indonesia dan Manila," ujar Oktoberi.

"Ini di luar prediksi. Yang pertama terima kasih buat fans Paramore yang sudah datang. Kondisi Hayley tadi pagi semakin memburuk," katanya saat menggelar jumpa pers di Hall 7 ICE, BSD, Tangerang, Jumat.

Paramore resmi membatalkan konsernya di Jakarta yang sedianya dihelat malam ini, Jumat (16/2) pukul 19.00 WIB di ICE BSD. Pembatalan itu diumumkan Hayley Williams sang vokalis melalui akun Facebook-nya, hanya beberapa jam sebelum konser dimulai.

Lokasi konser bahkan sudah dipenuhi penggemar sejak pagi tadi. Mereka lantas mengaku kecewa dan sedih karena tak bisa melihat idola mereka tampil di Indonesia.

Salah satu penggemar asal Depok, Friski Riana sudah berada di ICE BSD sejak pukul 12.00 WIB. Friski langsung ikut mengantre penukaran tiket elektronik yang dibelinya secara online bersama ratusan penggemar lainnya yang sudah lebih dulu berada di lokasi.

Hingga pukul 14.00 WIB, tiket elektronik mereka tak kunjung diganti.

"Sudah ngantre buat penukaran tiket, tapi sampai jam 14.00 WIB lewat antrean masih stuck. Jam 14.30 tiba-tiba disuruh masuk ke lokasi tapi ngantre di depan pintu masuk," kata Friski kepada CNNIndonesia.com, Jumat (16/2).

Sekitar setengah jam kemudian, pintu masuk ke lokasi konser pun dibuka. Para fan yang lelah mengantre langsung berlarian menuju lokasi konser. Suasana pun sempat kacau.

"Iya tadi sempat rusuh, karena cuaca panas dan sudah mengantre berjam-jam. Masuknya tidak rebutan, tapi beberapa pada lari-larian," tutur Friski.


Di dalam lokasi konser, ratusan penggemar berkumpul. Promotor sempat memutarkan lagu hit Paramore, The Only Exception. Namun pemutaran lagu itu bagaikan 'penenang' bagi penggemar. Sebab promotor kemudian menyampaikan kabar buruk untuk mereka.

Promotor meminta maaf karena Paramore terpaksa membatalkan konser malam ini.

Tak lama, muncul video permintaan maaf dari Paramore, tanpa Hayley Williams. Sang vokalis mengaku sakit tenggorakan dan ISPA dalam unggahan Facebook-nya, yang sekaligus menjadi alasan ia membatalkan konser. Setelah video itu, penonton di ICE langsung dibubarkan.


Penonton yang sudah datang ke venue pun merasa kecewa. Termasuk dua sahabat asal Pontianak, Kalimantan Barat bernama Cita dan Lisa. Keduanya tampak sedang menangis sembari berpelukan saat Kompas.com menghampiri.

"Iya sedih, tercabik-cabik mbak. Beli tiketnya sudah lomba-lomba dan rebutan juga," kata Cita saat ditemui di ICE BSD, Tangerang, Jumat.

Awalnya mereka berdua mengira kabar batalnya konser Paramore ini hanyalah berita hoax.

"Pertama (tahu) dari insta story teman, tapi kan ngiranya bohongan, hoax gitu, eh dicek lagi di Facebook offical, eh benar," ungkap Lisa.

"Ya enggak bisa ngomong apa-apa sih," imbuh Cita.

Yang membuat mereka semakin bersedih dan kecewa, karena keduanya sudah berjuang untuk datang ke Jakarta dari Pontianak hanya untuk menyaksikan Paramore.

"Bingung sih, soalnya kita jauh dari Jakarta, kita dari Pontianak. Kemarin pesawatnya sampai delay, kalau dari Jakarta ya sudah lah ya, tapi ini kan jauh," ujar Lisa.

Bukan hanya itu, Cita dan Lisa juga sudah sangat menanti penampilan Paramore sejak lama.

"Nunggunya sudah lama. Dan Desember kan (penjualan tiket) baru dibuka," kata Cita.

"Anehnya tiketnya sudah ada, tapi kok enggak ada konfirmasi (kalau batal)," imbuh Lisa.

"2 jam sebelum tampil lagi kan (batalnya)," lanjut Cita.

Keduanya mengaku sudah mendapatkan informasi dari promotor. Hanya saja belum bisa memastikan bagaimana langkah selanjutnya.


Terbang dari Jepang, Penonton Ini Kecewa Paramore Batal Konser

Kesedihan tengah dirasakan para penggemar Paramore. Mereka harus merelakan gagal menyaksikan idolanya, malam ini.

Termasuk Rutiah, salah satu penonton yang sudah rela terbang jauh dari Jepang. Ia mengaku sedih, meski berat untuk menerima kenyataan pahit itu.


"Kecewa sih, mau gimana lagu, ya sakit," ungkap Rutiah kepada detikHOT di ICE BSD, Jumat (16/2/2018). Rutiah mengaku sudah berada di lokasi konser sejak siang hari. Ia ikut antrean yang mengular di depan venue.



Penonton Padati Booth Foto Untuk Kenang-Kenangan Kendati Paramore Batal Konser

Meski Paramore batal manggung, lokasi konser di ICE, BSD City, Tangerang Selatan tetap ramai dikunjungi penonton. Mereka meramaikan stand Paramore untuk berswafoto dengan latar belakang gambar Hayley cs.


Seperti Eka dan Soleh yang rela mengikuti antrean panjang, untuk bisa berswafoto di booth khusus itu.

“Ya pengen foto aja deh. Udah gak dapet aksinya, gak papa foto sama booth-nya aja,” ujar Eka sembari tertawa.





CARA Mekanisme Pengembalian Uang Tiket Konser Paramore Indonesia 2018?

Para penggemar Paramore harus menelan kekecewaan karena idolanya gagal menggelar konser. Lalu, bagaimana mekanisme pengembalian uang tiketnya?

Lewat keterangannya, BookMyShow sebagai salah satu penjual tiket resmi konser tesebut memberikan dua pilihan, penonton bisa menunggu penjadwalan ulang konser atau pengembalian uang.

"Kami meminta maaf secara resmi kepada semua penggemar yang sudah datang ke venue. Bagi yang memilih refund, kami akan memastikan bahwa dana tiket Anda akan dikembalikan kepada Anda dalam waktu sesingkat mungkin," ungkap CEO BookMyShow Indonesia Sudhir Syal, Jumat (16/2/2018).

Sudhir menambahkan penonton tidak perlu khawatir tentang tiket yang sudah dibeli. Pihaknya akan segera memberikan keterangan resmi lebih lanjut.

"Kami mengerti kekecewaan Anda, tetapi kami akan terus berhubungan dengan Promotor tentang situasi ini dan akan mengontak Anda," jelas Sudhir.


KONSER PARAMORE YANG DITUNDA DIPASTIKAN DIGELAR 25 AGUSTUS 2018

Pihak promotor menyebut tata panggung akan berbeda dengan konser awal. Pada konser Tour Four yang digelar 16 Februari 2018 lalu, Hayley Williams cs batal naik panggung.

Hal itu lantaran Hayley sang vokalis mendadak sakit gangguan pernafasan. Padahal tata lampu panggung dan perlengkapan lainnya sudah rampung dipersiapkan.

"Kemarin publik sudah tahu, kalau konser Four Tour panggungnya bagaimana. Kali ini segi desain akan berbeda. Overall semuanya akan berbeda," kata Oktoberi Surbakti selaku perwakilan dari promotor MCM Live, saat jumpa pers di ICE, BSD, Tangerang, Jumat (24/8/2018).

Manajemen Paramore dan pihak promotor terinspirasi oleh rangkaian tur Paramore berikutnya, yakni Tour Five.

Rencananya LED serta visual yang ditampilkan akan memberikan kesan masa 80-an, yang menjadi nuansa dalam album terbaru Paramore yakni After Laughter.

Grup musik Kotak juga dipastikan tampil sebagai pembuka alias opening act. Pihak promotor berharap penampilan Kotak menjadi penghibur bagi penonton yang telah menunggu penjadwalan ulang konser Paramore.

"Kami mikirnya kami harus memberi opening act yang bagus, karena kemarin sudah banyak audience yang kecewa. Jadi buat something yang spektakuler kami butuh opening act yang keren, kami mikirnya Kotak aja," kata Oktoberi







Penonton mulai masuk Antrian




JIKA ADA INFO TERBARU
PAGE INI AKAN SELALU DIUPDATE..
BOOKMARKS DI BROWSERMU..
ATAU SHARE DI AKUN SOSIAL MEDIAMU AGAR MUDAH CILIHAT



photos by berbagai sumber

 
Like us on Facebook